Kamis, 20 Juni 2013

Upss! Pendaftaran Lomba Blog Unej barsama Telkomsel Berakhir


JEMBER - Proses pendaftaran “Lomba Blog Unej 2013 bersama Telkomsel Jember” kini telah berakhir, Kamis (20/6/2013). Pendaftaran yang telah dibuka mulai 5 Mei 2013 itu, Kamis sore resmi ditutup. Hal ini berarti bahwa proses perlombaan yang diikuti oleh para peserta juga akan berakhir di hari yang sama. Sebab, mulai Jumat pagi (21/6/2013) proses penilaian “Lomba Blog Unej 2013 bersama Telkomsel Jember” akan segera berlangsung.

Setidaknya ada sekitar 100 peserta yang telah mendaftarkan alamat blognya kepada panitia, seperti yang saya kutip dari funpage Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013 online. Jumlah yang tidak sedikit dibandingkan dengan total peserta sebelum diadakan Pelatihan Blog Unej 2013, (18 s/d 26 Mei 2013). Dalam pelaksanaannya event ini memang dibagi menjadi dua jenis kegiatan, yakni Pelatihan Blog Unej 2013 dan Lomba Blog Unej 2013.

Event yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASIF) Universitas Jember ini  merupakan bentuk kerjasama Unej bersama Telkomsel Jember. Di ulang tahunnya Telkomsel yang ke-18 tahun ini memang banyak event yang dimotori oleh Telkomsel branch Jember di berbagai sekolah atau Perguruan Tinggi yang tergabung dalam TSC (Telkomsel School Community) di kawasan Jember. Termasuk event akbar Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013 yang tengah semarak di Kampus Tegalboto ini.

Rencananya pengumuman 10 besar finalis pertama Lomba Blog UNEJ 2013 ini akan berlangsung di gedung Rektorat lantai 3 Unej tanggal 25 Juni mendatang. Dan akan diambil 4 peserta sebagai juara I, II, III dan Juara Favorit setelah dilakukan babak penyisihan ke dua melalui proses presentasi blog dari masing-masing peserta. Juri yang terlibat dalam penilaian lomba ini diambil dari dosen yang kompeten di bidangnya dan dari pihak TELKOMSEL. Penyerahan hadiah berupa netbook, tablet PC dan smartphoone persembahan Telkomsel Jember ini akan dilakukan langsung di tempat dan waktu yang bersamaan. (hsm)

2 komentar:

Rasiyah Shafa Azizah mengatakan...

Thank you for nice information. Please visit our web:
www.uhamka.ac.id

Rasiyah
Rasiyah

Keis mengatakan...

Thanks for good article nice wesbite by the way. Would u visit our website on : Kampus terkemuka