Minggu, 09 Juni 2013

Bursa Lowongan Kerja 2013


Setelah sukses dengan acara Job Expo 2012, kini Unej kembali membuka kesempatan kepada Anda yang hendak mencari lowongan kerja. Ya, Bursa Lowongan Kerja 2013 sengaja diadakan kembali oleh Unej untuk Anda para pelamar kerja. Event ini merupakan salah satu bentuk tangungjawab Universitas Jember untuk membantu Anda dalam mencari lowongan kerja. Jadi, manfaatkanlah moment ini sebaik mungkin untuk mencari kerja sesuai dengan latar belakang keilmuan dan cita-cita anda.

Siapkan pula diri Anda untuk bersaing dan merebut posisi kerja di beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan Unej tahun ini. Karena selain menjaring calon karyawan dengan menampung lamaran, beberapa perusahaan akan mengadakan tes dan wawancara langsung di Gedung Soetardjo Universitas Jember.

Jika tahun lalu acara yang dimotori oleh Lembaga Pengembangan dan Pembinaan Pendidikan (LP3) Universitas Jember mampu mendatangkan 25 perusahaan, kemungkinan besar jumlah perusahaan yang turut berpartisipasi tahun ini akan bertambah. Rencananya event ini akan dibuka mulai tanggal 28 s/d 29 Juni 2013 pukul 09.00-15.00 WIB di Gedung Soetardjo Universitas Jember Jl. Kalimantan Kampus Bumi Tegal Boto - Jember. Acara ini terbuka untuk “UMUM” dari lulusan SMU/SMK hingga Sarjana (SI). Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi nomor yang tertera pada brosur di atas atau kunjungi langsung laman resminya di sini.

Sekian dulu informasi yang dapat saya bagikan terkait dengan Bursa Lowongan Kerja 2013. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian yang Anda miliki. Baca juga informasi mengenai Tips Lolos Wawancara Kerja sebagai bahan persiapan Anda untuk menghadapi wawancara langsung di Gedung Soetardjo Universitas Jember.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren nih ...
ane bantu nyebarin link ya gan !
http://bit.ly/182rfQs