Sabtu, 25 Mei 2013

Pelatihan dan Lomba Blog Unej Bagian dari TSC (Telkomsel School Community)


Siapa sangka jika Pelatihan dan Lomba Blog Unej yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASIF) merupakan bagian dari TSC (Telkomsel School Community). Perlu diketahui bahwa Telkomsel School Community (TSC) merupakan suatu wadah komunitas dari pelanggan Telkomsel di komunitas pelajar yang dibentuk untuk memberikan benefits lebih bagi para anggota komunitas, lewat diskon tarif dan kegiatan-kegiatan yang menghibur sekaligus mendidik. Tak heran jika event yang sangat luar biasa ini sepeserpun tidak memungut biaya dari para peserta, alias free (gratis). Mangkanya event ini tengah marak digandrungi oleh para mahasiswa Universitas Jember.

Banyak sekali memang Program menarik yang diberikan oleh Telkomsel School Community (TSC) ini. Dan salah satu bentuk programnya adalah Pelatihan Blog & SEO yang berlangsung di Universitas Jember bareng @tseljember mulai 18 hingga 26 Mei lalu. Tidak hanya itu, dengan bergabung di Telkomsel School Community, kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, diantaranya berbagai program menarik seperti: Homestay EF di luar negeri (Sydney, London, Oxford, Los Angeles dan New York), Beasiswa AFS Student Exchange, TSC SuperCamp, Nonton Bareng Film-Film Box Office, Promo berupa banyak diskon seru, dan masih banyak lagi acara lokal lainnya.

Wow, menarik bukan program-programnya? Nah, jika kalian (para pembaca) ingin mendapatkan program dari Telkomsel School Community (TSC) ini silahkan saja sharing dan berkunjung di grapari Telkomsel terdekat. Jika grapari Telkomsel Jember ini beralamatkan di Jalan Gatot Subroto No. 43, Kepatihan, Kaliwates, Jember 68137 (telepon 0331-425811) dan akun twitter @tseljember.

Semoga bukan hanya program Pelatihan dan Lomba Blog Unej 2013 ini saja yang diselenggarakan oleh pihak Telkomsel kepada Universitas Jember. Namun, bisal lebih dari itu. hehe,,,! Saya sebagai salah satu mahasiswa Universitas Jember sangat berterimakasih sekali atas event menarik yang telah diselenggarakan oleh Telkomsel. Karena banyak sekali ilmu yang saya dapatkan setelah mengikuti acara Pelatihan Blog Unej 2013 bersama Telkomsel 18 Mei lalu. Semoga di ulang tahun yang ke 18th ini Telkomsel tetap jaya dan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Salam Sukses!

0 komentar: