Kamis, 16 Mei 2013

Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013


Dikesempatan kali ini saya akan memposting salah satu event yang diadakan oleh UNEJ atau lebih spesifiknya oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASIF) Universitas Jember yang bekerja sama dengan pihak Telkomsel. Event kali ini bertajuk IT yang terbagi dalam dua acara, yakni Pelatihan Blog dan Lomba Blog UNEJ 2013. Dan kebetulan saya juga tergabung dalam acara ini, tapi bukan sebagai panitia melainkan sebagai peserta Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013.
Event ini bersifat internal, karena hanya dapat diikuti oleh mahasiswa Universitas Jember saja. Dan untuk kegiatan yang pertama yakni Pelatihan Blog yang akan dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di UPP-TI dan di Program Studi Sistem Informasi (PSSI) UNEJ. Pendaftarannya sendiri sudah dibuka mulai tanggal 29 april hingga 15 mei 2013, sedangkan pelaksanaannya dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama pada tanggal 18-19 mei 2013 dan sesi keduanya pada tanggal 25-26 mei 2013.
Kemudian untuk kegiatan yang kedua adalah Lomba Blog UNEJ 2013 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 mei sampai 20 juni 2013. Pendaftaran Lomba Blog UNEJ 2013 sudah dibuka mulai tanggal  5 mei sampai 20 juni 2013 mendatang, jadi waktu pendaftaran dibuka selama waktu perlombaan berlangsung. Hadiah utama berupa 1 Netbook untuk juara pertama, 1 Tablet PC untuk juara kedua, 1 smartphone untuk juara ketiga dan 1 smartphone untuk juara favorit. Untuk info peraturan perlombaan silahkan buka funpage Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013 di sini. Seluruh kegiatan di ini free atau sama sekali tidak dipungut biaya apapun. Jadi sayang sekali jika dilewatkan, silahkan daftarkan diri Anda selagi masih ada waktu. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih.

0 komentar: