Rabu, 29 Mei 2013

Ingat! Daftar Ulang SNMPTN 2013


Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013 sudah diumumkan. Nah, tentunya suatu hal yang menggembirakan bukan buat kalian yang sudah diterima? Baiklah, apapun perasaannya entah itu senang, terharu atau sebagainya tapi yang pasti saya ucapkan selamat buat kalian yang sudah diterima. Semoga program studi dan perguruan tinggi yang terpilih memang benar-benar sesuai dengan harapan Anda. Sehingga tidak ada lagi wacana-wacana yang mengabarkan tentang salah masuk jurusan dan lain sebagainya. Nah, buat yang belum keterima jangan patah semangat dulu, karena masih ada SBMPTN 2013 yang bisa kalian ikuti.
Oke, dikesempatan kali ini saya akan mengikatkan kepada calon mahasiswa baru yang sudah di terima di perguruan tinggi masing-masing agar jangan sampai kelupaan untuk daftar ulang. Siapa tahu ada yang sudah lupa dengan jadwal daftar ulangnya karena terlena gembira sudah diterima.

Lalu kapan sih daftar ulangnya?

Disebutkan Panitia Pelaksana SNMPTN 2013, seperti yang saya kutip dari situs resmi SNMPTN, pendaftaran ulang bagi peserta yang diterima akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Juni 2013 mendatang. Pendaftarannya pun akan dilangsungkan di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di mana peserta diterima. Untuk lebih rinci, kalian bisa langsung melihat informasi di website PTN tersebut. Dan bagi kalian yang sudah diterima di Universitas Jember bisa langsung download pengumuman daftar ulangnya di sini atau juga bisa langsung berkunjung di website resmi Universitas Jember di sini
Segala perubahan ketentuan yang berkaitan dengan pelaksanaan SNMPTN 2013 akan diinformasikan melalui laman resmi SNMPTN 2013 di sini dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Prosedur Operasional Baku (POB) SNMPTN 2013.
Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan, semoga memberikan manfaat buat Anda semua. Baca juga artikel menarik buat kalian yang sudah diterima SNMPTN 2013 di Universitas Jember tentang 7 TipsPenting Untuk Mahasiswa Baru dan Sejarah UNIVERSITAS JEMBER.

0 komentar: